Total Tayangan Halaman

Sabtu, 18 April 2020

Kegiatan di Panti Werda Omega




Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Werda Omega dekat Sampokong, bertujuan untuk meramaikan dan menghibur  oma-oma dan opa-opa yang ada di sana. Saat aku dan teman-teman kampus datang ke panti tersebut, alangkah terharu nya kami ketika melihat oma-oma dan opa-opa yang sudah duduk di ruangan depan panti dan mereka menatap kami dengan tatapan gembira dan bahagia. Acara itu dimulai dengan berdoa kemudian bernyanyi dan bergembira bersama, setelah itu di lanjutkan dengan memberikan sembako sebagai hadiah penutup sebelum aku dan teman-teman ku kembali lagi ke kampus.

Dari kegiatan tersebut aku jadi mengerti bahwa, kita sebagai generasi muda tidak boleh mudah menyerah atau pantang menyerah dalam mengerjakan sesuatu dan menghadapi masalah apapun. Juga kita sebagai anak muda penerus bangsa yang baik harus memperkuat iman diri kita supaya tidak mudah masuk ke dalam bujukan jahat, dan dalam mengerjakan suatu pekerjaan itu harus dilakukan dengan senang hati penuh sukacita dan kesbaran,agar mencapai hasil yang maksimal maka sebelum kita memulai kegiatan apapun harus di awali dengan doa, karena tanpa campur tangan-Nya kita tidak akan bisa melakukan apapun dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Pembuatan Minuman Herbal berbahan Dasar Empon-Empon

KELOMPOK  3 Dalam masa pandemi corona ini ada baiknya kita mengkonsumsi berbagai macam minuman herbal seperti minuman herbal yang berb...