Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 April 2020

Deskripsi Diriku




Halooo semuanyaa.........

Nama ku Alexandra Septiana Dwi Ariani, kalian bisa memanggil ku alex atau sandra. Aku tinggal di kota Semarang tepatnya di Jangli Tlawah no.95 rt 1/ rw 2 kecamatan Candisari, kelurahan Jatingaleh. Aku adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, kakak ku bernama Ika dan adikku bernama Maria. Usia ku dengan kakak ku hanya terpaut 2 tahun,sedangkan adikku terpaut 9 tahun dariku. Aku lahir pada tanggal 21 september 2000, di tahun 2020 ini aku akan berusia 20 tahun pada bulan september besok. Aku masuk kuliah mulai tahun 2019 satu tahun yang lalu dan tahun ini aku masih berada di semester 2 di Polteka Mangunwijaya, jurusan yang ku ambil adalah D3 farmasi. Golongan darah ku 0, agamaku katolik, berat badan ku 56 kg sedangkan tinggi badan ku 168 cm. Hobi ku adalah nonton drama kerajaan ataupun drama fantasy cina, film horor,romansa. Aku suka k-pop dance dan itu termasuk hobi dan kelebihan ku, makanan kesukaan ku adalah semuannya yang penting enak sedangkan minuman kesukaan ku adalah matcha/green tea,susu, soda, dan kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Pembuatan Minuman Herbal berbahan Dasar Empon-Empon

KELOMPOK  3 Dalam masa pandemi corona ini ada baiknya kita mengkonsumsi berbagai macam minuman herbal seperti minuman herbal yang berb...