Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 April 2020

Kegiatan Kemahasiswaan

Haii semuaa....

Kegiatan mahasiswa yang aku ikuti saat itu adalah kegiatan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) aku baru saja menjadi mahasiswi di kampus Polteka Mangunwijaya Semarang pada tahun 2019. Kegiatan itu dimulai dari pagi sampai malam selama beberapa hari, dalam kegiatan tersebut aku dapat menjumpai banyak teman baru dari berbagai daerah seperti dari Kalimantan, Sunda, Sumatra dan Papua. Dari situ aku juga dapat mengetahui kosa kata dan bahasa baru, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan tentang kampus, jurusannya apa saja, dan berbagai macam program yang ada di kampus Polteka Mangunwijaya.

Pada kegiatan PMB ini dapat melatih kejujuran, disiplin, kepedulian, dan sukacita seperti core value kampus "Jujur Disiplin Peduli Sukacita" meskipun sudah berlalu atau terlewati tetapi kenangan itu tidak akan tergantikan dimana masa-masa kebersamaan dan kegembiraan itu berlangsung. Dari ke 4 core value itu yang paling bagus bagi ku adalah yang Jujur karena kejujuran adalah kunci utama dari sebuah kegiatan atau masalah apapun.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Pembuatan Minuman Herbal berbahan Dasar Empon-Empon

KELOMPOK  3 Dalam masa pandemi corona ini ada baiknya kita mengkonsumsi berbagai macam minuman herbal seperti minuman herbal yang berb...